Sabtu, 03 Desember 2016

Harga Advan i7



Selama lima tahun, saya telah menulis lebih dari satu juta kata-kata tentang ponsel Android, tablet dan perangkat lunak pada situs-situs seperti Android polisi, ExtremeTech dan diuji. Aku juga hidup dengan puluhan berbeda Android telepon sebagai saya "driver harian" selama waktu itu. Saya telah menggunakan dan ditinjau lebih ponsel di masa lalu tahun daripada kebanyakan orang akan memiliki di seluruh hidup mereka.


Wirecutter filsafat upgrade produk adalah bahwa Anda harus menghabiskan uang pada hal-hal yang Anda gunakan sepanjang waktu dan yang penting bagi Anda, dan Anda seharusnya tidak menghabiskan banyak sisanya.


Jika Anda senang dengan telepon Anda saat ini, tidak mendapatkan yang baru belum. Telepon yang akan tersedia bila Anda siap untuk meng-upgrade (atau ketika Anda benar-benar perlu) akan lebih baik daripada model-model di luar sana hari ini. Kecuali Anda kuasa pengguna atau adopter awal serial, Anda mungkin tidak perlu upgrade jika Anda membeli telepon tahun lalu. Di sisi lain, jika Anda menggunakan telepon terus-menerus sepanjang hari dan lama tidak melayani Anda baik lagi, mendapatkan yang baru.


Alasan lain untuk mempertimbangkan upgrade adalah jika telepon Anda saat ini tidak menerima pembaruan perangkat lunak lagi. Tanpa update, telepon Anda akan kurang aman dari waktu ke waktu — semua perangkat lunak memiliki bug, yang menyebabkan kerentanan keamanan, dan jika telepon Anda tidak mendapatkan update, itu tidak mendapatkan perbaikan, baik.


Dan tanpa update, telepon tidak akan mampu mengambil keuntungan dari aplikasi yang memerlukan fitur hadir hanya dalam OS terbaru. (Tentu saja, aplikasi baru mungkin juga memerlukan lebih banyak kekuatan daripada perangkat telepon remaja dapat menyediakan.)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar