Kamis, 22 Desember 2016

Harga Oppo R5



Pemberitahuan push bisa sangat nyaman-mereka bagian dari apa yang membuat smartphone besar-tapi setiap pemberitahuan menggunakan sedikit energi, karena membutuhkan ponsel Anda untuk bangun selama beberapa detik, termasuk menyalakan layar, menampilkan pesan dan memberikan Anda kesempatan untuk bertindak di atasnya. Jika Anda mendapatkan banyak pemberitahuan, bahwa penggunaan energi dapat menambahkan up.4.

Menentukan dengan tepat bagaimana pemberitahuan energi banyak menggunakan sulit-dalam pengujian Wirecutter, menerima pemberitahuan beberapa lusin selama satu jam tidak terasa mempengaruhi penggunaan baterai-tapi baik Apple dan Google merekomendasikan pemberitahuan menonaktifkan sebagai cara untuk menghemat daya baterai.


Jika aplikasi atau layanan tertentu (misalnya, Twitter atau klien email Anda) terus memproduksi pemberitahuan, mempertimbangkan untuk menonaktifkan notifikasi untuk aplikasi itu. Pada iPhone, masuk ke "Settings" lalu "Pemberitahuan," ketuk nama aplikasi, dan menonaktifkan "Izinkan Pemberitahuan" (atau beralih ke bentuk yang kurang mengganggu pemberitahuan, seperti Badge Ikon Aplikasi). Pada Android, pergi ke "Settings" kemudian "Apps," tekan aplikasi, pilih "Pemberitahuan," dan kemudian beralih saklar untuk "Blok semua" untuk mencegah aplikasi yang mengganggu Anda.

Sebagai bonus, pemberitahuan push lebih sedikit berarti interupsi lebih sedikit dalam hari Anda dan sedikit waktu yang dihabiskan menggunakan telepon Anda (yang, tentu saja, juga membantu baterai Anda lebih lama).


Jika Anda mendapatkan banyak pemberitahuan tetapi memiliki alasan (atau hanya predileksi) untuk menjaga mereka datang, mempertimbangkan untuk menonaktifkan getaran pemberitahuan sebaliknya. Setiap kali telepon Anda bergetar, menggunakan energi untuk memindahkan motor kecil di telepon;

Tidak ada komentar:

Posting Komentar