Rabu, 21 Desember 2016

Harga Asus Zenfone 3 Max



Jika baterai Anda semakin rendah, atau jika Anda membutuhkannya untuk bertahan lebih lama pada hari tertentu, hindari video streaming dan navigasi GPS kecuali jika Anda terhubung ke sumber listrik.
Siapapun dapat membuat perubahan sederhana untuk pengaturan telepon mereka, atau perilaku mereka sendiri, yang dapat memiliki efek yang signifikan pada seberapa banyak daya perangkat menggunakan. Tugas ini membutuhkan sedikit usaha atau pengetahuan teknis.

Samsung Galaxy A7

Komponen yang menggunakan energi paling pada smartphone Anda, dengan selisih yang cukup, adalah layar: Semakin Anda menggunakannya-untuk memeriksa Facebook, streaming Netflix, SMS dengan teman-teman, apa pun-yang lebih cepat mengalir baterai Anda. Jika Anda khawatir tentang menjalankan baterai Anda turun terlalu cepat, membatasi jumlah waktu yang Anda aktif menggunakan telepon (yaitu, dengan layar pada). Semakin telepon Anda duduk di saku atau tas, semakin lama baterai akan bertahan.


Tentu saja, banyak hal yang Anda membeli smartphone untuk melakukan membutuhkan layar. Namun perubahan yang cepat dan mudah yang dapat membantu memperpanjang hidup baterai tanpa banyak rewel atau jengkel adalah untuk mempersingkat delay sampai telepon Anda secara otomatis akan layar off.
Tweak ini mengurangi jumlah waktu layar pada setiap hari. Misalnya, jika Anda membuka ponsel Anda 25 kali per hari, dan delay kunci layar Anda adalah tiga menit, mengubah kunci layar pengaturan untuk satu menit dapat memotong waktu layar aktif hingga 50 menit.


Pada iPhone, masuk ke "Settings" lalu "General" lalu "Auto-Lock"; pada ponsel Android, pergi ke "Settings" lalu "Tampilan" kemudian "Sleep." Atau, Anda dapat secara manual menempatkan telepon untuk tidur setiap kali Anda selesai menggunakannya.

Ketika Anda secara aktif menggunakan telepon, Anda dapat memperpanjang umur baterai dengan mengurangi kecerahan layar: Dalam pengujian Wirecutter menggunakan rutinitas baterai-intensif Geekbench utilitas selama satu jam, sebuah 6s iPhone digunakan 54 persen lebih sedikit baterai 12 persen dari biaya penuh terhadap 26 persen-dengan kecerahan layar minimal dibandingkan dengan kecerahan maksimum. Sebuah Moto X Pure ponsel Edition Android digunakan 30 persen lebih sedikit (21 persen dari biaya penuh terhadap 30 persen).

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar