Kamis, 22 Desember 2016

Harga Xiaomi Redmi 3 Pro



Menariknya, saat streaming musik yang sama, AirPlay digunakan hampir tidak lebih jus, 14 persen, karena ponsel ini menggunakan sama koneksi Wi-Fi untuk kedua tugas; penggunaan baterai Bluetooth, bagaimanapun, melonjak menjadi 10 persen, karena telepon harus menggunakan Wi-Fi-streaming data dari Apple Music-padahal tidak sebelumnya.


Dengan kata lain, Bluetooth menggunakan lebih sedikit dari baterai Anda dari AirPlay, tetapi Anda akan melihat penghematan baterai terbesar jika Anda menyimpan musik favorit Anda pada ponsel Anda, seperti disebutkan di atas, daripada streaming dari awan.

Anda mungkin pernah melihat daftar hal-hal yang seharusnya harus Anda lakukan untuk memperpanjang waktu penggunaan ponsel Anda. Beberapa dari mereka mungkin akan dijelaskan di atas. Tapi trik lain tidak benar-benar membantu ponsel Anda menggunakan lebih sedikit energi pada kenyataannya, beberapa dapat menyebabkan ponsel Anda untuk menggunakan energi baterai lebih cepat. Berikut adalah beberapa saran yang mungkin Anda mendengar tentang tetapi (dengan beberapa pengecualian mencatat) Anda tidak harus repot-repot melakukan.

Banyak orang merekomendasikan menonaktifkan Bluetooth di ponsel Anda untuk mendapatkan baterai yang lebih baik. Tapi Bluetooth dirancang dari awal untuk meminimalkan penggunaan baterai, dan itu hanya mendapatkan lebih baik dari waktu ke waktu.


Dalam pengujian kami, memiliki Bluetooth tetapi tidak aktif terhubung ke perangkat yang digunakan sejumlah diabaikan daya baterai selama beberapa jam. Bahkan ketika terhubung ke perangkat Bluetooth LE (Energi Rendah) yang secara teratur berkomunikasi dengan telepon Anda, seperti tracker kebugaran baru dibuat, Bluetooth menggunakan sangat sedikit dari baterai Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar