Kamis, 22 Desember 2016

Harga Oppo R7



Tergantung pada seberapa banyak Anda menghargai fitur yang aplikasi, Anda dapat memilih untuk membiarkannya terus melakukan hal tersebut, atau Anda dapat menonaktifkan fitur lokasi untuk itu (baik melalui pengaturan lokasi-layanan telepon atau melalui pengaturan di aplikasi itu sendiri).

Perhatikan bahwa pada iPhone, beberapa aplikasi membiarkan Anda memilih apakah akan mengaktifkan layanan lokasi untuk setiap aplikasi setiap saat, atau hanya ketika Anda benar-benar menggunakan aplikasi-pilihan kita berharap lebih banyak aplikasi akan memberikan.


Jika Anda memilih "Sementara Menggunakan App" (di bawah "Settings" kemudian "Privasi" kemudian "Layanan Lokasi" maka nama aplikasi), aplikasi akan tetap dapat menentukan lokasi Anda saat Anda sedang aktif menggunakan aplikasi-in lainnya kata-kata, ketika itu di layar-tetapi tidak ketika itu di latar belakang.

Android sama memungkinkan Anda untuk mengubah izin sebuah aplikasi untuk mendapatkan lokasi Anda (pergi ke "Settings" kemudian "Apps," pilih aplikasi, dan tekan "Permissions"), tetapi hanya pilihan Anda untuk membolehkan atau mencegah akses itu. Anda bisa, bagaimanapun, menetapkan batas lokasi systemwide: Buka "Pengaturan" lalu "Lokasi", dan memilih antara mode "akurasi tinggi", yang menggunakan GPS, Wi-Fi, Bluetooth, dan jaringan seluler untuk menentukan lokasi Anda, atau " baterai tabungan "mode, yang menonaktifkan GPS untuk menghemat energi pada biaya akurasi.

Selain push email, yang secara otomatis akan memberitahu Anda tentang pesan email baru saat mereka tiba, smartphone dukungan pemberitahuan push, yang memungkinkan aplikasi untuk memberikan informasi baru, alarm suara, pengingat display, dan banyak lagi, langsung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar