Sabtu, 24 Desember 2016

Harga Samsung Galaxy A8 32GB



Di mana Anda akan melihat perbedaan adalah di daerah di mana cakupan LTE miskin. Seperti yang kita jelaskan di atas, ponsel Anda menggunakan daya secara signifikan lebih ketika mencoba untuk menemukan dan menghubungkan ke sinyal yang lemah. Jadi jika Anda berada di lokasi di mana sinyal Wi-Fi yang buruk.


Tetapi Anda memiliki sinyal-jadi ponsel seluler yang baik secara teratur beralih antara dua menonaktifkan Wi-Fi dan memaksa ponsel untuk menggunakan hanya data seluler akan cenderung menghemat daya baterai. Sebaliknya, jika ponsel Anda sedang berjuang untuk mendapatkan sinyal seluler yang baik, cobalah menemukan sebuah diakses jaringan Wi-Fi (di sebuah kedai kopi atau restoran, misalnya) untuk menggunakan bukan.


Oppo R7 Plus 64 GB

Anda akan melihat dampak terbesar dari menggunakan data seluler saat ponsel Anda memiliki untuk beralih di antara menara seluler dalam pencarian terus-menerus untuk sinyal yang baik. Kami menemukan bahwa setelah satu jam web surfing, ponsel Android telah digunakan sekitar 4 persen dari baterai penuh lebih ketika kita sedang berkendara dalam mobil daripada ketika kami stasioner dengan sinyal LTE yang kuat; iPhone digunakan 8 persen lebih dari muatan penuh. (Perbedaannya akan bervariasi melalui telepon, operator, dan lokasi, tentu saja.)

Samsung Galaxy Wide

Yang mengatakan, dalam situasi di mana Anda sedang roaming data seluler, Anda mungkin tidak akan memiliki pilihan untuk menggunakan Wi-Fi (kecuali, misalnya, Anda berada di kereta yang menawarkan Wi-Fi), sehingga Anda hanya nyata pilihan ada tidak menggunakan data seluler sama sekali-yang mungkin tidak nyaman, tetapi akan menghemat banyak power.5 baterai.


Samsung Galaxy A5 (2016)

Kedua iPhone dan ponsel Android termasuk fitur hands-free untuk mengakses asisten virtual masing-masing. Dengan fitur ini diaktifkan, Anda tidak perlu menekan atau menahan tombol untuk mengaktifkan Siri atau Ok Google, masing-Anda hanya mengatakan, misalnya, "Hey Siri" dan kemudian berbicara permintaan Anda atau perintah. Meskipun fitur ini nyaman, membutuhkan ponsel Anda untuk terus-menerus mendengarkan untuk itu frase khusus, yang menggunakan beberapa kekuatan.



Samsung Galaxy A8 32GB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar