Kamis, 22 Desember 2016

Harga Oppo R1C



Mana Bluetooth memang memiliki dampak yang nyata pada daya tahan baterai adalah ketika Anda secara aktif menggunakan koneksi Bluetooth, seperti ketika Anda streaming audio ke speaker Bluetooth atau headphone. Pelajaran di sini adalah sederhana: Jika baterai Anda hampir habis, Anda tidak harus melakukan streaming audio melalui Bluetooth. Menggunakan headphone kabel, jika Anda memiliki mereka.


Saran serupa umum untuk memperpanjang hidup baterai untuk menonaktifkan Wi-Fi. Namun, jika Anda berada di jangkauan sinyal Wi-Fi yang kuat, telepon Anda menggunakan lebih sedikit energi untuk terhubung ke Internet dengan koneksi Wi-Fi dari satu sel. Selain itu, jika Anda secara teratur menggunakan aplikasi yang mengandalkan lokasi Anda, memiliki diaktifkan Wi-Fi membantu ponsel Anda menentukan lokasi tanpa bergantung semata-mata pada fitur GPS yang haus kekuasaan, sehingga benar-benar membantu baterai ponsel Anda lebih lama.

Kecuali Anda berada di tepi jaringan Wi-Fi, di mana telepon Anda sedang berjuang untuk mendapatkan koneksi yang solid (lihat Nonaktifkan Wi-Fi seluler atau ketika sinyal buruk, di atas), dan Anda memiliki koneksi seluler-data yang baik -dengan kata lain, telepon Anda menjaga kedua Wi-Fi dan seluler aktif, dan beralih antara dua-kau biasanya lebih baik menjaga Wi-Fi diaktifkan.

Ada kesempatan baik Anda pernah melihat ini "tip" untuk memperpanjang hidup baterai: Tutup (atau kekuatan-berhenti, karena itu biasa disebut) aplikasi yang Anda tidak sedang menggunakan. (Pada Android, Anda menekan tombol tugas-switching dan menggesek sebuah aplikasi ke samping untuk berhenti.


Pada iPhone, Anda double-tekan tombol home dan kemudian geser layar aplikasi ini ke atas) Teori sini adalah bahwa aplikasi berjalan di latar belakang menggunakan prosesor ponsel, memori, dan komponen lainnya, sehingga berhenti mereka akan menggunakan lebih sedikit energi.


Oppo R1C

Tidak ada komentar:

Posting Komentar