Rabu, 21 Desember 2016

Harga Samsung Galaxy J7 (2016)



Misalnya, jika Anda memiliki cakupan nirkabel-carrier mengerikan di kantor Anda, tapi Wi-Fi besar, menonaktifkan konektivitas seluler akan menjaga telepon dari membuang-buang tenaga untuk mendapatkan koneksi seluler sementara masih membiarkan Anda terhubung ke Internet melalui Wi-Fi ; sebaliknya, jika perjuangan ponsel Anda untuk tetap terhubung ke rumah jaringan Wi-Fi Anda ketika Anda berada di halaman belakang, Anda harus menonaktifkan Wi-Fi dan menggunakan seluler Data instead.3.

Jika Anda berada di lokasi dengan cakupan seluler padat Wi-Fi tapi miskin, perhatikan bahwa beberapa smartphone pada beberapa jaringan operator dapat menggunakan Wi-Fi calling, yang rute panggilan melalui jaringan Wi-Fi. Beberapa operator seluler juga menawarkan "mikro-sel," yang plug ke koneksi Internet Anda untuk memberikan sinyal seluler yang kuat, lokal lebih frekuensi berlisensi untuk itu operator di daerah Anda.

Kedua platform ponsel menyediakan cara sederhana bagi Anda untuk melihat aplikasi yang menggunakan banyak daya baterai. Sebagai contoh, pada iPhone yang menjalankan iOS 9, pergi ke "Settings" lalu "Battery," dan gulir ke bawah untuk "Battery Usage" untuk melihat daftar aplikasi menggunakan daya baterai paling, diurutkan berdasarkan jumlah yang dikonsumsi.


Secara default, daftar menunjukkan penggunaan baterai selama 24 jam terakhir, tetapi Anda dapat menekan "terakhir 7 Hari" untuk melihat data dari seminggu terakhir, yang sering lebih berguna; pastikan untuk tekan tombol jam kecil untuk mengungkapkan informasi tentang berapa banyak hidup baterai Anda setiap aplikasi mengkonsumsi ketika Anda secara aktif menggunakan aplikasi ( "layar") dibandingkan bila Anda tidak ( "backg ..." atau "latar belakang" ).

Pada Android, Anda dapat melihat daftar yang sama dengan pergi ke "Settings" lalu "Baterai"; di sini, juga, Anda akan melihat daftar diurutkan dari item yang menggunakan daya baterai Anda. "Screen" hanya itu, layar backlit Anda, sementara "Layanan Google Play" adalah menangkap semua label untuk tindakan latar belakang banyak aplikasi '. Tekan pada aplikasi, dan Anda akan melihat statistik rinci.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar