Sabtu, 24 Desember 2016

Harga Oppo R7 Lite



Akibatnya, kami tidak merekomendasikan menonaktifkan semua fitur berbasis lokasi ponsel Anda hanya untuk memperpanjang hidup baterai Anda. Dalam melakukannya, Anda tidak mungkin untuk melihat lompatan besar dalam penggunaan waktu, tetapi Anda mungkin berakhir mematikan fitur berguna yang Anda akan kehilangan memiliki tersedia.


Sebaliknya, ikuti tips kami di atas untuk memeriksa apakah salah satu aplikasi yang memakan masa pakai baterai juga melacak lokasi Anda. Jika demikian, dan jika Anda tidak perlu itu pelacakan lokasi, mempertimbangkan untuk menonaktifkan fungsi hanya untuk aplikasi tersebut.


Banyak orang, dan vendor bahkan smartphone seperti Apple, mengklaim bahwa menggunakan Wi-Fi untuk data nirkabel mengkonsumsi baterai lebih sedikit daripada menggunakan sinyal seluler, sehingga Anda harus menggunakan Wi-Fi kapanpun Anda bisa.


Namun, pengujian kami menemukan bahwa hal ini tidak selalu terjadi. Sebagai contoh, ketika kita diuji di lokasi di mana Wi-Fi dan LTE sinyal yang kuat, pada 6s iPhone Ditambah satu jam browsing melalui Wi-Fi yang digunakan kira-kira jumlah yang sama dari daya baterai sebagai jam menggunakan LTE.


Pada Pure ponsel Android Moto X, LTE digunakan hanya 2 sampai 3 persen lebih dari muatan penuh dari Wi-Fi. Dengan kata lain, selama Anda memiliki sinyal yang baik, Anda mungkin tidak akan melihat perbedaan besar antara Wi-Fi dan data seluler, dan beralih antara dua kemungkinan tidak layak dan kerumitan.


Oppo R7 Lite

Tidak ada komentar:

Posting Komentar