Sabtu, 24 Desember 2016

Harga Samsung Galaxy Sol 4G



Dalam hal ini, kekuatan-berhenti itu adalah pendekatan yang aman. (Anda kemudian dapat menunggu update untuk aplikasi itu, dengan sedikit keberuntungan, perbaikan bug.) Jika, seperti yang lebih mungkin, sebuah aplikasi menggunakan banyak energi karena latar belakang diperbolehkan atau kegiatan lokasi, Anda harus memutuskan apakah Anda ingin menonaktifkan background penyegaran atau lokasi layanan, masing-masing, untuk aplikasi itu.

Sepanjang baris mitos sebelumnya, banyak aplikasi di Google Play Store untuk Android mengklaim untuk meningkatkan kinerja ponsel Anda dengan melayani sebagai selalu berjalan "manajer memori" atau "pembunuh tugas." Seperti disebutkan di atas, secara manual menutup aplikasi adalah ide yang buruk -Android benar dapat menyimpan aplikasi dan proses ditangguhkan, menggunakan sedikit atau tidak ada sumber daya, baik-baik saja sendiri.


Terlebih lagi, Android secara otomatis membunuh proses yang lebih tua, atau babi memori besar, kinerja mulai tertinggal. Restart aplikasi berulang mungkin akan dikenakan biaya hidup baterai lebih dari meninggalkan mereka sendirian, dan setiap task manager otomatis akan sendiri menuntut kekuasaan terus-menerus dari ponsel Anda.

Seperti yang kita sebutkan di atas, banyak aplikasi yang menggunakan lokasi Anda melakukannya hanya sebentar-sebentar-dengan pengecualian dari apel yang buruk, atau aplikasi yang benar-benar membutuhkan pelacakan lokasi konstan, kebanyakan aplikasi yang berperilaku baik dalam hal ini.


Bahkan menggunakan aplikasi Maps untuk sesi navigasi pendek tidak mengkonsumsi lebih dari layak beberapa persen 'baterai Anda kapasitas dan seperti yang kita mencatat, memiliki layar telepon terus pada adalah bagian besar dari mengapa menu menarik banyak jus.


Samsung  Galaxy Sol 4G

Tidak ada komentar:

Posting Komentar