Kamis, 22 Desember 2016

Harga Samsung Galaxy S7 Active



Lebih dari puluhan atau ratusan pemberitahuan, yang menguras tenaga menambahkan sampai. Pada iPhone, Anda dapat menonaktifkan semua getaran dengan pergi ke "Settings" lalu "General" lalu "Aksesibilitas" kemudian "Getaran." Atau, Anda bisa pergi ke "Settings" kemudian "Suara" dan tekan setiap item di bawah "Suara dan Getaran pola "untuk menonaktifkan getaran untuk setiap.

Pada ponsel Android, Anda dapat menonaktifkan getaran kecil yang terjadi setiap kali Anda menyentuh layar (jika mereka diaktifkan di telepon) dengan pergi ke "Settings" kemudian "Suara & Pemberitahuan" kemudian "Suara Lainnya" dan menonaktifkan "Getar pada sentuhan.


Pada kebanyakan ponsel Android terbaru, Anda sementara dapat mematikan getaran (dan suara) dengan mengaktifkan" Prioritas hanya "atau" Jangan ganggu "mode, baik dari pengaturan Quick Launch (menarik ke bawah dari sisi kanan atas layar) atau dengan mengklik volume rocker semua jalan ke bawah dan kemudian mengklik bawah sekali lagi.

Oppo Joy 3

AirPlay adalah alternatif Apple untuk Bluetooth untuk streaming musik secara nirkabel dari telepon Anda ke speaker. AirPlay mengklaim kualitas suara yang lebih baik dan jangkauan yang lebih panjang, berkat penggunaan dari format audio berkualitas tinggi dan ada jaringan Wi-Fi Anda, tetapi AirPlay menggunakan sedikit lebih dari baterai Anda daripada Bluetooth.


Samsung Galaxy J1 4G

Kami menguji audio streaming via AirPlay dan Bluetooth dari iPhone 6s Plus, pertama menggunakan musik yang disimpan secara lokal dan kemudian menggunakan lagu-lagu streaming dari layanan Apel Music Apple. Saat memutar musik yang disimpan secara lokal, AirPlay digunakan 13 persen dari baterai telepon lebih dari dua jam, sementara Bluetooth digunakan hanya 5 persen.



Samsung Galaxy S7 Active

Tidak ada komentar:

Posting Komentar