Rabu, 21 Desember 2016

Harga Samsung Galaxy Note 7



Kami berlari tes serupa pada 2015 Moto X Pure menggunakan Ghostery Privasi Browser dan mendapat hasil yang lebih dramatis: Dengan tidak blocker iklan, sesi browsing dua jam di Chrome digunakan 22 persen dari baterai telepon, sedangkan iklan Ghostery browser -blocking (yang menggunakan mesin browser yang sama seperti Chrome) dikonsumsi hanya 8 persen.

Sebuah fitur disebut push secara otomatis memberikan email baru, acara kalender baru atau direvisi, dan pembaruan untuk daftar kontak Anda (seperti dari akun Gmail atau iCloud) untuk smartphone Anda setiap kali perubahan tersebut terjadi pada server pusat. Meskipun dorongan nyaman, fitur tersebut dapat menggunakan sejumlah lumayan kekuasaan, karena membutuhkan ponsel Anda untuk selalu mendengarkan komunikasi baru dari penyedia akun Anda.


Kebanyakan telepon memungkinkan Anda mengkonfigurasi mereka untuk menggunakan "mengambil" sebaliknya, di mana jajak pendapat telepon server pada jadwal-katakanlah, setiap 30 menit-atau hanya ketika Anda secara manual memberitahu telepon untuk melakukannya.

Jika Anda memiliki akun email dan Anda tidak menerima banyak email, Anda tidak akan melihat perbedaan nyata dalam penggunaan baterai antara push dan mengambil. Namun, semakin akun yang Anda miliki di ponsel Anda, dan lebih pesan dan acara masing-masing akun tersebut yang diterima, semakin banyak energi ponsel Anda akan digunakan, karena harus berkomunikasi dengan orang-orang server akun terus.


Misalnya, untuk membandingkan efek push dibandingkan mengambil pada beban email yang sama, kita diuji 6s iPhone Ditambah dikonfigurasi dengan tiga account email, menerima total 20 sampai 30 pesan per jam. Lebih dari 24 jam dengan push diaktifkan, Mail aktif di latar belakang selama sekitar 18 menit. Ketika kita beralih ke 30 menit mengambil jadwal, telepon yang sama, penanganan kira-kira jumlah yang sama dari email, aktif di latar belakang untuk hanya 4 menit lebih 24 jam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar