Rabu, 21 Desember 2016

Harga Asus Zenfone 6



Misalnya, dalam pengujian kami, bermain disimpan secara lokal musik lebih headphone Bluetooth dan speaker selama dua jam digunakan sekitar 5 persen dari baterai iPhone 6s Plus. Streaming bahwa musik yang sama melalui koneksi Wi-Fi yang kuat digunakan 10 persen baterai dua kali telepon sebanyak.

Beberapa layanan, termasuk versi dibayar Apple Musik dan Spotify, membiarkan Anda men-download playlist individu untuk ponsel Anda. (Dalam Apel Musik, misalnya, Anda hanya tekan ikon awan di atas daftar putar.) Setelah mengunduh daftar putar, musik memainkan dari penyimpanan telepon bukan streaming melalui Internet. (Untuk mendapatkan penghematan baterai maksimal, Anda harus melakukan download ini saat ponsel Anda adalah pada Wi-Fi dan dipasang ke kekuasaan.)

Sementara teknologi baterai terus meningkatkan, baterai smartphone tetap sensitif terhadap suhu-mereka bekerja lebih baik ketika Anda menggunakannya dalam suhu moderat. Apel mencatat, dalam publikasinya pada memaksimalkan kinerja baterai, bahwa Anda akan mendapatkan masa pakai baterai terbaik ketika Anda menggunakan ponsel di suhu 62 ° sampai 72 ° Fahrenheit.


Pada suhu dingin, Anda akan melihat daya tahan baterai jauh lebih pendek, meskipun baterai akan kembali waktu penggunaan normal ketika telepon menghangat. panas yang berlebihan, di sisi lain, secara permanen dapat mempersingkat waktu-Anda gunakan ponsel Anda tidak harus menggunakan atau menyimpan telepon di lingkungan yang terlalu panas (ini termasuk meninggalkan ponsel di dalam mobil pada hari-hari musim panas terik).

Kedua iOS dan ponsel Android termasuk mode pesawat yang menonaktifkan Wi-Fi, seluler, dan Bluetooth, meskipun tidak NFC. (Pada beberapa model ponsel atau versi sistem operasi yang lebih tua, juga menonaktifkan GPS.) Meskipun modus ini awalnya dirancang untuk mencegah ponsel dari (secara teoritis) mengganggu komunikasi penerbangan, juga mengurangi penggunaan baterai-semua yang sirkuit nirkabel membutuhkan daya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar