Senin, 26 Desember 2016

Harga Sony Xperia Z4 Tablet LTE



Sprint adalah cerita yang berbeda. Sekarang menarik diri keluar dari lubang itu menghabiskan bertahun-tahun menggali, perusahaan telah meningkatkan jaringannya secara signifikan, memangkas suku, dan dihilangkan beberapa perbedaan harga Kafka-esque yang meletus selama putaran pertama dari potongan harga.


Jika prioritas Anda adalah panggilan telepon dan teks pada murah, Sprint melampaui T-Mobile dalam tes RootMetrics. Tapi T-Mobile masih menawarkan layanan yang lebih baik data, roaming internasional yang unggul, dan nilai keseluruhan lebih kuat. Dan dalam sebuah langkah yang berbau putus asa meskipun keuntungan pelanggan baru-baru ini,


Sprint diperkenalkan kembali rencana bersubsidi pada akhir Februari, hanya beberapa minggu setelah membunuh mereka. Abaikan kembali-dari-the-mati ini pilihan: $ 25 premi bulanan itu paku payung ke layanan Anda memastikan bahwa Anda akan menghabiskan lebih total daripada jika Anda membeli atau sewa telepon.


Jika Anda tertarik untuk pergi dengan penyedia / alternatif layanan prabayar untuk menghemat uang, tahu bahwa rute ini dilengkapi dengan trade-off yang tidak segera jelas dalam materi pemasaran. Kami menjelaskan apa yang Anda lewatkan pada dan menawarkan picks untuk berbagai jenis pengguna dalam panduan kami untuk yang terbaik rencana telepon prabayar / alternatif.


Perusahaan panduan bagian dengan beberapa yang lain di The Wirecutter karena operator tidak mewakili pembelian satu kali seperti, katakanlah, router nirkabel tidak. Melampaui telepon, Anda membeli ke jaringan cakupan bervariasi, kehandalan, dan kecepatan, serta serangkaian kebijakan yang mengatur unlocking, roaming internasional, dan bahkan pembaruan perangkat lunak.

Sony Xperia Z4 Tablet LTE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar