Senin, 26 Desember 2016

Harga Asus Pegasus 2 Plus



Sebuah perisai berengsel memungkinkan untuk page flipping lebih mudah; perisai yang tidak bergantung mengharuskan Anda untuk mengangkat seluruh buku dari berdiri hanya untuk mengubah halaman. Meskipun model-model yang lebih besar mengambil lebih banyak ruang kontra, kami menemukan mereka lebih baik pada menampung buku dari berbagai ukuran.

Kami menguji buku berdiri pada berbagai buku mulai dari 5 ¼ oleh 7¾ inci saat ditutup (1 pound, 3 ons) ke 10 ½ oleh 13¼ inci saat ditutup (6 pon, 11 ons), serta pada majalah, tiga cincin pengikat , kartu catatan kertas printer standar, dan 5-by-8-inch, setiap kali mengingat stabilitas dan penyesuaian tribun '. Untuk model yang termasuk penjaga memerciki, kami melihat seberapa baik mereka menutupi luas permukaan buku yang berbeda-ukuran dan betapa mudahnya mereka untuk dilipat untuk membalik halaman.

The Stump Stand stand terbaik yang kami temukan untuk menampung hampir perangkat apapun, termasuk telepon, e-pembaca, dan tablet. Dibentuk dari satu bagian dari silikon (tersedia dalam beberapa warna) dengan berat logam di dalam untuk stabilitas, yang Stump tindakan Berdiri hanya 4 inci tapi tetap cukup berat untuk mengadakan iPad Air dalam orientasi portrait. Produk ini adalah salah satu picks kami di panduan kami untuk iPhone dan iPad aksesoris, tetapi bekerja dengan produk non-Apple, juga.

The Stump berdiri menampung kebanyakan kasus hingga setengah inci tebal. Alur di stand membantu memberikan sudut pandang lebih dari tribun lain kita melihat: hampir tegak, sekitar 30 derajat dari vertikal, dan posisi rendah untuk mengetik pada layar. (The depan Stump Stand bahkan memiliki berguna Home-tombol guntingan sehingga Anda dapat dengan mudah bangun perangkat Anda atau keluar aplikasi.)

Dasar grippy-silikon membuat dudukan dari bergerak dan mudah dibersihkan dibandingkan dengan basis tegakan lainnya. Ini berdiri diam terkecil kami menemukan, sehingga Anda dapat dengan mudah menyimpan itu pergi di laci dapur atau lemari ketika Anda tidak menggunakannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar