Sabtu, 24 Desember 2016

Harga Oppo N3



Kasus baterai yang populer untuk iPhone. Jika Anda memiliki saat-generasi iPhone, kami telah mengumpulkan picks untuk iPhone 6 dan 6s, serta 6 Plus dan 6s Ditambah; jika Anda masih menggunakan model generasi terakhir, kami telah mengumpulkan rekomendasi untuk Anda dalam panduan untuk kasus untuk iPhone 5 dan 5s.

Oppo Mirros 5s

Jika Anda memiliki jenis lain dari telepon, jika Anda tidak ingin kasus baterai besar, atau jika Anda ingin fleksibilitas untuk mengisi beberapa perangkat, baterai pack USB adalah pilihan yang lebih baik. Panduan kami untuk yang terbaik kemasan baterai USB meliputi model mulai dari paket saku yang akan mendapatkan Anda melalui rapat atau malam keluar semua jalan sampai ke baterai besar yang dirancang untuk mendukung Anda melalui seminggu off grid.

Meskipun kami berlari tes yang dikendalikan sebagai kita bisa membuat mereka, tidak mungkin untuk sepenuhnya mengendalikan semua faktor dan masih benar-benar menggunakan telepon. Demikian pula, meskipun kami melakukan beberapa tes untuk setiap prosedur, kami melakukan tes pada kombinasi tertentu konfigurasi telepon dan perangkat lunak, sehingga hasil tertentu kami mungkin berbeda untuk beberapa derajat dari apa yang akan Anda alami pada ponsel Anda sendiri.


Namun, kami berharap tren umum untuk menjadi kenyataan bagi kebanyakan orang berdasarkan metode pengujian kami. Akhirnya, perhatikan bahwa ketika kita menyebutkan tes pada perangkat Android dan iPhone tertentu, atau bahkan model yang berbeda pada platform yang sama, hasil tersebut tidak secara langsung sebanding, karena ponsel yang berbeda memiliki kapasitas yang berbeda baterai, perangkat lunak yang berbeda, dan hardware yang berbeda. Melompat kembali.


Koneksi Wi-Fi yang kuat, tetapi dengan chip Wi-Fi yang modern hadir di smartphone, itu perbedaan yang sangat kecil dibandingkan dengan energi ponsel Anda akan membakar Dengan sambungan seluler yang lemah. Selalu berganti-ganti Wi-Fi dan seluler, bagaimanapun, menggunakan energi yang signifikan. Kami melakukan tes tambahan pada penggunaan baterai Wi-Fi, dan kami akan memperbarui panduan ini dengan hasil tersebut.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar