Rabu, 21 Desember 2016

Harga Asus Zenfone 2 Laser



Mode pesawat yang paling berguna ketika Anda berada di daerah dengan penerimaan yang buruk dan telepon Anda mulai mengkonsumsi banyak energi mencari sinyal-mengaktifkan mode pesawat mencegah ponsel Anda dari pengeluaran energi itu. mode daya rendah adalah alternatif yang lebih baik ketika baterai ponsel Anda adalah pada kaki terakhir dan Anda hanya perlu untuk membuatnya dengan muatan berikutnya, atau ketika Anda tahu Anda akan berada jauh dari kekuasaan dalam waktu lama dan Anda ingin meregangkan muatan penuh telepon selama mungkin.

Prosedur mudah atas akan menghasilkan hasil yang baik bagi banyak orang. Tetapi jika Anda menggunakan ponsel Anda banyak selama hari, jika Anda sering menggunakan aplikasi dan layanan terkait lokasi, atau jika Anda secara teratur menemukan diri di daerah dengan cakupan seluler atau Wi-Fi yang buruk, Anda dapat mengeluarkan usaha sedikit lebih untuk meningkatkan daya tahan baterai.


Anda mungkin telah memperhatikan bahwa ketika Anda berada di tempat tanpa Wi-Fi baik atau cakupan selular (katakanlah, ketika Anda sedang berkemah di daerah terpencil), baterai ponsel Anda tampaknya menguras lebih cepat. smartphone modern yang dirancang untuk menggunakan jumlah minimum kekuatan untuk mendapatkan koneksi terbaik,


Jadi ketika Anda berada di tempat yang dengan cakupan yang baik, seperti di daerah perkotaan, penggunaan daya jauh lebih rendah-kadang oleh faktor dari sepuluh dibandingkan saat Anda berada di daerah pedesaan dengan cakupan miskin, atau di mana Anda tidak memiliki sinyal dan telepon terus mencari satu.


Xiaomi Redmi 3

Anda tidak dapat memperbaiki sinyal di daerah dengan samar atau tidak ada cakupan (selain dengan meningkatkan rumah Anda Wi-Fi router untuk mendapatkan sinyal yang lebih baik di sana, mungkin), tetapi Anda dapat menghemat baterai dengan menonaktifkan sirkuit nirkabel telepon. Namun, daripada menggunakan mode pesawat (dijelaskan di atas), Anda dapat menonaktifkan hanya fitur nirkabel yang menggunakan banyak energi.


Asus Zenfone 2 Laser

Tidak ada komentar:

Posting Komentar