Sabtu, 24 Desember 2016

Harga Lenovo P90



Namun, setiap baterai tidak secara bertahap kehilangan kapasitas dari waktu ke waktu Anda menggunakan dan mengisi ulang itu, dan perangkat lunak telepon tidak selalu baik pada akuntansi untuk perubahan kapasitas ini. Jika Anda secara berkala (sekali setiap beberapa bulan) mengisi telepon sepenuhnya dan kemudian menggunakannya sampai mati, perangkat lunak ponsel.


Anda akan menentukan kapasitas baterai saat ini dan dengan demikian memungkinkan ponsel untuk perkiraan yang lebih baik berapa lama itu akan berlangsung pada biaya. baterai tidak akan bertahan lebih lama sebagai hasilnya, tapi meteran baterai ponsel akan lebih akurat. Jika Anda menemukan bahwa telepon Anda mengklaim memiliki 80 persen dari biaya kiri tetapi meninggal beberapa jam kemudian, mencoba prosedur ini.

Lenovo A3900

Sebuah peringatan yang umum di Internet adalah bahwa Anda harus menggunakan hanya pengisi daya yang disertakan dengan telepon Anda. ide ini tidak begitu banyak tentang memperpanjang hidup baterai Anda setiap hari melainkan peringatan bahwa menggunakan charger yang berbeda dapat merusak baterai-ponsel Anda.


Jika, setelah mengikuti tips ini, Anda menemukan bahwa telepon Anda masih tidak dapat bertahan sepanjang hari, baterai mungkin rusak; Anda harus mengambil iPhone Anda ke Apple Store, atau hubungi vendor ponsel Android Anda, untuk menyingkirkan kemungkinan bahwa keluar. (Beberapa jaminan yang diperluas untuk smartphone, termasuk AppleCare +, penutup mengganti baterai yang telah menurun di bawah jumlah tertentu dalam masa garansi.)

Lenovo Vibe X2

Jika baterai baik-baik saja, dan telepon kurang dari dua atau tiga tahun-sehingga Anda tidak berencana membeli yang baru dengan daya tahan baterai yang lebih baik segera-Anda mungkin mempertimbangkan membeli baterai eksternal. aksesoris ini, yang dapat mengambil bentuk dari kasus besar dengan baterai built-in, atau baterai terpisah yang terhubung ke ponsel Anda dengan kabel, memberikan kekuatan yang Anda butuhkan untuk bertahan sebuah beberapa jam tambahan di akhir hari, atau bahkan untuk mengisi penuh baterai ponsel Anda.


Lenovo P90

Tidak ada komentar:

Posting Komentar