Rabu, 21 Desember 2016

Harga Oppo R9



Menggunakan layar redup di lingkungan terang sulit, bagaimanapun, jadi kebanyakan ponsel menawarkan mode auto-brightness yang secara otomatis menyesuaikan kecerahan layar berdasarkan cahaya ambient: Dalam lingkungan terang, layar akan lebih cerah, di lingkungan redup, hal itu akan redup.
Di kantor cukup remang, tes telepon 6s iPhone kami digunakan hanya 16 persen dari baterai penuh lebih dari satu jam dari stress test Geekbench dengan auto-brightness pada (dengan kecerahan awal ditetapkan pada 50 persen). Dengan ponsel uji Android kami, tes serupa mengakibatkan telepon menggunakan 25 persen dari muatan penuh.


Dengan kata lain, memungkinkan auto-brightness akan menghemat kebanyakan orang baik jumlah baterai dibandingkan dengan pengaturan untuk tingkat terang sepanjang waktu, meskipun tidak sebanyak jika Anda terus kecerahan turun sepanjang waktu; keuntungan dari auto-brightness adalah bahwa layar akan tetap mudah dibaca di semua lingkungan.

Jika Anda menghabiskan banyak waktu smartphone layar Anda di Web, salah satu cara termudah untuk membuat baterai Anda lebih lama mungkin mengejutkan Anda: Instal pemblokir iklan. Banyak perdebatan sekitar menggunakan perangkat lunak semacam ini, yang dirancang terutama untuk mencegah beberapa jenis iklan dari loading saat Anda browsing website.


Berfokus pada pendapatan (untuk penerbit) dan gangguan (bagi pembaca). Tapi iklan, seperti bentuk lain dari konten online, menggunakan sumber: Ponsel Anda harus men-download gambar iklan dan video dan kemudian menampilkan mereka (sering menjalankan skrip Browser juga), dan tugas-tugas ini menggunakan energi.

Kami berlari otomatis sesi Wi-Fi Web-browsing di Safari pada 6s iPhone, bersepeda melalui daftar set website untuk dua jam tanpa blocker iklan; maka kami berlari tes yang sama dengan blocker iklan 1Blocker diinstal. Tanpa blocker iklan, tes yang digunakan 18 persen dari baterai telepon, tetapi dengan blocker iklan, itu digunakan hanya 9 iklan persen-sehingga melihat dua kali lipat dampak browsing Web pada baterai telepon!.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar