Minggu, 25 Desember 2016

Harga Lenovo A7000 Turbo


Untuk elektronik Anda, Stump Berdiri menawarkan nilai terbaik. Dirancang untuk bekerja dengan perangkat apapun, mendukung sudut pandang lebih dari kompetisi dan duduk lebih kokoh di meja; itu juga salah satu tribun paling mudah untuk menyimpan. Untuk buku, kita seperti Batal Solusi Deluxe Pemegang Cookbook besar dengan Cherry Base, yang memiliki basis kokoh dan memerciki perisai lebih baik dari stand lainnya yang kami temukan.

Lenovo Lemon 3

Jika Anda terutama menggunakan tablet, kami menemukan Heckler Design @Rest Universal.Tablet Berdiri menjadi yang berdiri paling kokoh. Ini dibangun dari baja berat, sehingga tidak goyah, dan ia menawarkan dua sudut membaca nyaman dengan ruang untuk tablet Anda untuk mengisi sementara di berdiri. Model ini juga merupakan salah satu dari beberapa stand yang dapat menampung beberapa laptop, seperti MacBook Pro dan MacBook Air.

Lenovo K3 Note

Untuk memegang resep kertas tradisional dan buku masak, kami menyarankan Batal Solusi Deluxe Pemegang Cookbook besar dengan Cherry Base, yang lebih baik daripada berdiri lain kita diuji di memegang buku dari berbagai ketebalan dan berat. Its besar, perisai akrilik berengsel menawarkan perlindungan keseluruhan terbesar terhadap cipratan dan memungkinkan untuk membalik halaman lebih mudah. Meskipun itu di sisi yang lebih besar, lipatan datar untuk penyimpanan nyaman.



Lenovo K5 Note

Untuk dapur kecil, kita akan pergi untuk Joseph Joseph Cookbook. Pengorbanan stabilitas dan tidak memiliki penjaga memerciki, dan Anda tidak dapat mengubah halaman masak semudah dengan Deluxe. Tapi itu lipatan kompak dan juga akan berfungsi ganda sebagai pemegang tablet.

Lenovo P90 Pro


Dan Frakes, editor senior The Wirecutter untuk gigi dan produk Apple, telah diuji banyak perangkat singkatan The Wirecutter, serta selama waktunya di Macworld, jadi kami mengandalkan keahlian dan pengalamannya ketika mempersempit pilihan kami untuk perangkat berdiri.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar