Senin, 26 Desember 2016

Harga Lenovo K3 Note Music



Untuk perangkat-seperti elektronik sebagai tablet, e-pembaca, atau telepon-Anda harus menemukan model kokoh yang tahan tip atau gemetar terlalu buruk ketika Anda mengetuk layar perangkat, tetapi juga membuat memasukkan dan mengeluarkan perangkat mudah. Berdiri optimal untuk elektronik juga harus disesuaikan dan memungkinkan ruang bagi Anda untuk mengisi perangkat Anda saat Anda memilikinya di berdiri. Idealnya, desain akan terlihat bagus, juga.

Kami dianggap berdiri spesifik untuk setiap perangkat serta orang-orang yang bisa menampung beberapa jenis gadget. Selain itu, kami mencari stand yang tidak mengambil banyak ruang pada meja dapur dan bisa dengan mudah bersembunyi di lemari.


Kami dikesampingkan berdiri portabel dilipat mendukung berdiri desktop yang lebih kuat, karena pada umumnya model dilipat seperti dikorbankan stabilitas dan berat yang diperlukan untuk perangkat dalam pengaturan dapur. Meskipun kami tidak menemui stand yang termasuk penutup plastik untuk perlindungan memerciki, kami menemukan bahwa kantong perangkat yang dirancang untuk gadget tertentu melakukan trik.


Kami kemudian diuji tribun dengan menempatkan tablet dan ponsel di pemegang dan navigasi layar mereka untuk melihat apakah perangkat akan bergetar atau terbalik dengan tekanan diterapkan. Kami juga mencatat bagaimana dengan mudah kita bisa memposisikan dan menyesuaikan perangkat kami di setiap berdiri.


Untuk buku masak tradisional, kita mencari kokoh, berdiri adjustable yang bisa menampung ketebalan buku yang berbeda dan sudut untuk kemudahan membaca. Kami ingin berdiri dengan dasar yang solid untuk menahan buku masak berat tanpa bergoyang-goyang, dan perisai besar untuk mencegah halaman buku dari splatters.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar