Sabtu, 24 Desember 2016

Harga Lenovo A6010 Plus



Namun, bertentangan dengan tips yang mungkin melihat secara online, jika Anda memiliki ponsel yang mendukung fitur ini, nonaktifkan tidak akan menghemat banyak baterai. Dalam pengujian kami dengan iPhone 6s Plus dan Nexus 6P, kami melihat perbedaan diabaikan dalam penggunaan baterai antara memiliki selalu-on asisten virtual diaktifkan atau dinonaktifkan selama dua jam.

Samsung Galaxy A7 Duos

Ada alasan bagus untuk ini: Di ​​sisi iPhone, hanya 6s iPhone dan 6s Ditambah memungkinkan Anda untuk mengaktifkan selalu-on Hey Siri saat perangkat adalah daya baterai, karena model ini menggunakan komponen yang lebih baru (khusus, Apple M9 gerak coprocessor) yang memungkinkan Hei Siri berfungsi pada daya minimal.


iPhone lebih tua dapat menggunakan Hey Siri hanya saat pengisian. Demikian pula, hanya beberapa ponsel Android dengan komponen hemat energi tertentu memberikan opsi untuk selalu-on Ok Google; pada model lain, Ok Google hanya bekerja jika layar, ketika Anda telah menggunakan telepon.

Samsung Galaxy J3 Pro

Benar-benar menggunakan Siri atau Ok Google menggunakan beberapa energi, jadi jika baterai ponsel Anda semakin rendah, Anda mungkin harus berhenti mengajukan pertanyaan telepon setelah pertanyaan selama perjalanan Anda. Tapi hanya memiliki fitur diaktifkan tidak perlu dicemaskan-dan fitur yang dapat cukup nyaman.


Lenovo Vibe C

Selama bertahun-tahun, perangkat yang digunakan baterai isi ulang diperlukan "penyejuk" atau "kalibrasi," prosedur yang mencegah baterai dari lupa berapa kapasitas itu benar-benar memiliki jika Anda tidak sepenuhnya menguras baterai antara biaya (fenomena yang disebut efek memori ). baterai smartphone saat ini tidak lagi menderita masalah ini.


Lenovo A6010 Plus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar