Rabu, 21 Desember 2016

Harga Samsung Galaxy A5



Kami bermitra dengan The New York Times untuk menemukan jawaban dengan pengujian, pada kedua Android dan iPhone smartphone, membunuh prosedur yang orang, publikasi, dan-dalam beberapa kasus-smartphone produsen menyarankan untuk mendapatkan lebih banyak menggunakan waktu keluar dari phone.1 Anda artikel di situs NYT termasuk ringkasan temuan kami, tetapi jika Anda ingin tahu lebih banyak, baca terus untuk rekomendasi kami diperpanjang.


Sebelum kita masuk ke dalam perubahan-pengaturan atau perilaku-yang dapat Anda buat untuk memperpanjang waktu penggunaan telepon tertentu, kami ingin menunjukkan beberapa kegiatan yang memiliki dampak besar pada baterai Anda. Berikut ini mungkin tampak jelas bagi Anda, tetapi banyak orang terlibat dalam kegiatan ini secara teratur.

Salah satunya adalah streaming video. Menonton film di, katakanlah, Netflix membutuhkan layar ponsel Anda menjadi terus menerus (menguras baterai terbesar), telepon Anda untuk menjaga sambungan aktif internet (menguras terkenal lain), dan prosesor dan grafis prosesor telepon untuk memecahkan kode video dan audio.


Sebagai contoh, kita menyaksikan Pee-wee Big Adventure pada Netflix dengan volume dan kecerahan layar kedua ditetapkan pada 50 persen. Pada iPhone 6s Plus, streaming melalui Wi-Fi selama satu jam dikonsumsi 5 persen dari baterai penuh; LTE Streaming digunakan 11 persen. Pada Murni Moto X, Wi-Fi yang digunakan 11 persen dari baterai penuh, dan LTE digunakan 13 persen.

Daftar Harga HP Samsung Galaxy A

Demikian pula, ketika Anda menggunakan aplikasi pemetaan untuk sesi navigasi lama, layar ponsel Anda aktif dan aplikasi memaksa sirkuit GPS telepon untuk menyegarkan pada tingkat yang lebih sering daripada dalam penggunaan normal. Ini juga membuat penggunaan berat dari koneksi seluler dan Wi-Fi untuk membantu menunjukkan dengan tepat lokasi Anda. Tugas-tugas ini semua memerlukan sedikit energi.


Samsung Galaxy A5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar