Rabu, 21 Desember 2016

Harga Lenovo A6000 Plus



Sulit untuk menentukan secara meyakinkan berapa banyak penggunaan energi Mail adalah khusus disebabkan komunikasi dengan server mail, tetapi dalam tes ini, memiliki dorongan aktif selama sehari dengan load2 email khusus ini disebabkan Mail untuk memperhitungkan 5 sampai 10 persen lebih dari Total penggunaan baterai telepon.

Anekdot, selama Januari Consumer Electronics Show, ketika Wirecutter staf menerima ratusan email press-release setiap hari, memiliki dorongan yang aktif berarti harus mengisi smartphone kami dengan sore; beralih untuk mengambil atau petunjuk diperbolehkan ponsel yang sama untuk bertahan hidup baik ke dalam malam sebelum perlu biaya.

Pengaturan manual akan menghemat masa pakai baterai, tetapi Anda mungkin tidak akan melihat manfaat besar atas menjemput, dan Anda akan kehilangan kenyamanan diberitahu dari mail dan acara baru pada jadwal teratur.

Lenovo A5000

Jika Anda beralih dari push untuk mengambil atau manual, dan Anda tidak melihat peningkatan dalam hidup baterai setelah beberapa hari penggunaan, Anda mungkin ingin beralih kembali untuk mendorong kemudahan yang ditawarkannya. Atau, Anda dapat mengaktifkan dorongan untuk hanya mereka account email yang Anda benar-benar perlu melihat pesan segera, menggunakan mengambil atau petunjuk untuk orang lain.


Semakin banyak orang yang menggunakan jasa mengalir seperti Apple Music, Pandora, dan Spotify untuk mendapatkan lagu-lagu mereka. Namun, Streaming membutuhkan ponsel untuk mempertahankan koneksi-Wi-Fi nirkabel aktif atau seluler-ke layanan yang Anda gunakan untuk streaming musik. sambungan aktif ini mengkonsumsi sejumlah besar kekuasaan dibandingkan dengan bermain musik yang sama jika disimpan di ponsel Anda.

Lenovo A6000 Plus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar