Senin, 26 Desember 2016

Harga Asus Zenfone 5 Lite



The Stump berdiri tidak bergetar sedikit ketika Anda mengetuk layar perangkat dalam orientasi portrait, tapi kami pikir ini adalah dimaafkan karena berdiri menawarkan kompatibilitas dengan begitu banyak perangkat, mendukung berbagai sudut membaca, dan menempati ruang kontra minimal.

Jika Anda memiliki lebih banyak ruang kontra, kami juga seperti Heckler Desain @Rest Universal Tablet Stand, yang paling kokoh dari semua tablet berdiri kita diuji. Ini bulkier daripada Stump berdiri, dan hanya memiliki dua sudut pandang (30 dan 60 derajat), tetapi menawarkan stabilitas lebih untuk tablet yang lebih besar dan bahkan akan bekerja dengan beberapa laptop.

Asus Zenfone 3 Deluxe

Mengubah sudut atau tweaker berdiri untuk kasus tebal adalah cepat dan mudah: Cukup geser pasak termasuk ke dalam slot yang benar pada dudukannya. slot kabel mesin membiarkan Anda mengisi tablet atau laptop sementara itu di @Rest.
 

Kami menganggap CTA Digital 2-in-1 Kitchen Mount untuk tablet. desain cerdik yang memungkinkan untuk pemasangan mencolok di bawah lemari dapur, atau Anda dapat menyesuaikan untuk mengubahnya menjadi berdiri meja. Sementara kita mencintai fleksibilitas dari dudukan ini, kita tidak mencobanya di babak ini pengujian, jadi kami tidak bisa memberikan rekomendasi padat. Namun, kami berencana untuk kembali dudukan tablet ini di masa depan pembaruan.

Asus Zenfone Pegasus 3

Pengujian kami, didukung berat dan ketebalan bahkan buku masak heftiest. Dan berengsel, ekstra-lebar akrilik perisai yang memberikan perlindungan memerciki lebih dan memungkinkan untuk balik halaman lebih mudah daripada desain dari dua tribun tradisional lainnya kami mencoba.

Asus Zenfone 5 Lite

Tidak ada komentar:

Posting Komentar