Rabu, 21 Desember 2016

Harga Asus Zenfone C



Anda akan menemukan informasi yang paling berguna dalam "CPU total" dan "CPU foreground" timer. The "latar depan" angka mengacu pada seberapa banyak waktu yang Anda memiliki aplikasi terbuka; kurangi "latar depan" dari "total," dan Anda akan tahu berapa banyak waktu aplikasi telah sibuk di latar belakang.

Menggunakan daftar ini, Anda dapat dengan cepat melihat mana aplikasi yang terbesar baterai digunakan pelaku. Anda mungkin akan menemukan bahwa aplikasi dengan penggunaan baterai tertinggi juga memiliki terpanjang di layar waktu-dengan kata lain, mereka menggunakan banyak daya baterai karena layarnya yang pada sebagian besar waktu Anda aktif menggunakan mereka. Anda tidak akan dapat berbuat banyak tentang aplikasi tersebut selain untuk menggunakannya kurang.

Aplikasi lain, bagaimanapun, mengkonsumsi sejumlah yang tampaknya tidak proporsional daya ketika Anda tidak aktif menggunakan mereka, dan informasi tepat waktu latar belakang ini sangat berguna di sini: Jadilah pada mencari aplikasi yang aktif untuk waktu yang diperpanjang di latar belakang dan menggunakan banyak daya baterai, karena aplikasi ini mengisap jus baterai bahkan ketika Anda tidak aktif menggunakan mereka.


Contoh-contoh termasuk aplikasi email yang menghabiskan banyak waktu memeriksa pesan baru bahkan ketika ponsel Anda sedang tidur, pembaca RSS yang update artikel di latar belakang, atau aplikasi kebugaran yang terus memantau lokasi Anda. (The Facebook app untuk iPhone adalah pembunuh baterai terkenal, menggunakan banyak energi di latar belakang, meskipun update terbaru mengklaim telah tetap masalah, versi Android baru-baru ini datang di bawah kritik untuk masalah yang sama.)

Jika Anda menemukan aplikasi tersebut, Anda harus memutuskan apakah aktivitas latar belakang ini penting untuk Anda. Jika Anda dapat melakukannya tanpa itu, Anda mungkin dapat menonaktifkannya. Sebagai contoh, pada iPhone, Anda dapat pergi ke "Settings" lalu "General" lalu "Penyegaran Aplikasi Latar Belakang" untuk memilih, untuk aplikasi individual, apakah masing-masing dapat menyegarkan isinya di latar belakang;

Tidak ada komentar:

Posting Komentar