Rabu, 21 Desember 2016

Harga Samsung Galaxy A8 Duos


Memang, dalam pengujian kami pada Android dan iPhone smartphone, memungkinkan mode pesawat mengakibatkan jatuhnya tingkat baterai dengan hanya beberapa persen lebih dari empat jam selama penggunaan normal (atau normal seperti penggunaan dapat ketika perangkat dalam mode pesawat, seperti yang kita perhatikan di bawah). Kontras bahwa hampir 10 persen lebih dari empat jam selama jenis yang sama digunakan dengan mode pesawat dinonaktifkan.

Demikian pula, baik iPhone yang menjalankan iOS 9 dan kemudian dan ponsel Android yang menjalankan Android 6.0 Marshmallow termasuk mode daya rendah (kadang-kadang disebut modus baterai-saver) yang secara signifikan mengurangi penggunaan daya telepon dengan menonaktifkan fitur power-memonopoli.
Sebagai contoh, pada iPhone.


Yang memungkinkan mode daya rendah menonaktifkan email menjemput, Hei fitur Siri, penggunaan aplikasi latar belakang, download otomatis update aplikasi dan data lainnya, Wi-Fi scanning, dan beberapa efek visual. Kedua platform dapat secara otomatis beralih ke mode daya rendah ketika dips tingkat baterai di bawah ambang batas tertentu (untuk memeras satu jam tambahan atau lebih dari ponsel Anda ketika baterai hampir habis), 


Anda dapat beralih secara manual setiap saat. Dalam pengujian kami, baik iPhone dan smartphone Android yang digunakan daya baterai secara signifikan lebih sedikit dengan modus baterai-saver diaktifkan-sebanyak 54 persen, tergantung pada ponsel kita digunakan.
Sementara kedua mode pesawat dan mode daya rendah menghemat baterai, mereka melakukannya pada harga yang berat. Dengan mode pesawat Anda kehilangan kemampuan untuk berkomunikasi dengan perangkat lain, baik itu keyboard nirkabel atau telepon lain, serta kemampuan untuk mengakses layanan internet.

 
Jika Anda lupa untuk menonaktifkan mode ini, Anda mungkin kehilangan panggilan dan pesan teks atau menjadi tidak terjangkau untuk orang-orang terkasih. mode daya rendah sama menonaktifkan banyak fitur yang berguna, termasuk penggunaan latar belakang proses 'komunikasi nirkabel. Keterbatasan ini membuat smartphone kurang, baik, pintar. Kami merekomendasikan menggunakan mode ini hanya jika Anda harus, daripada metode hemat baterai sebagai biasa.


Samsung Galaxy A8 Duos

Tidak ada komentar:

Posting Komentar