Kamis, 15 Desember 2016

Daftar Harga HP Samsung Galaxy



Bahkan jika Anda perlu mengetik banyak, Anda mungkin akan lebih baik dengan kasus pelindung konvensional bersama dengan salah satu picks Keyboard Bluetooth kami. (Jika Anda sedang mencari high-end tablet produktivitas, dan Anda tidak menikah dengan Android, ada baiknya mempertimbangkan iPad Pro dan Surface Microsoft Pro daripada Pixel C-kami panduan untuk tablet pro, termasuk Pixel C , akan segera datang.)

Kelemahan terbesar dengan Pixel C adalah harga. $ 500 model dasar Pixel C hanya memiliki 32 GB penyimpanan, atau Anda bisa mendapatkan 64 GB seharga $ 600, dan versi tidak memiliki kartu microSD slot-128 GB iPad Air 2 adalah $ 500. Jika Anda bertanya-tanya jika Pixel C adalah senilai biaya, Anda harus tetap dengan Shield Tablet K1.

Banyak tablet Android kami telah diuji selama bertahun-tahun telah dihentikan, dan beberapa tablet Android yang bernilai uang Anda sama sekali.
Samsung Galaxy Tab S2 adalah peningkatan sebelumnya kami memilih, dan itu masih tersedia. Namun, harganya masih cukup tinggi, $ 400 untuk model 9,7 inci. Mengingat hardware yang lebih tua dan tidak pasti OS-update mendatang, kami memutuskan bahwa Pixel C adalah premium pick yang lebih baik.


Pixel sudah menjalankan Android Nougat dan telah dijamin pembaruan dari Google. Kami merekomendasikan Tab S2 hanya jika Anda benar-benar membutuhkan sangat tipis, tablet ringan dan tidak keberatan membangun Samsung tua dari Android dengan TouchWiz.

Daftar Harga HP Asus

Asus ZenPad S 8.0 menawarkan banyak kinerja untuk dolar Anda: Model dasar biaya kurang dari $ 200 dan memiliki 2 GB RAM dan 32 GB penyimpanan; $ 300 Anda mendapatkan 4 GB RAM dan 64 GB penyimpanan. Namun, ZenPad S 8.0 tidak mendapatkan update ke Android 6.0 Marshmallow sampai setelah Google merilis Android 7.0, dan update Marshmallow harus diinstal secara manual, jadi kita tidak optimis tentang prospek tablet ini untuk update OS lanjut.



Daftar Harga HP Samsung Galaxy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar